Rabu, 27 Januari 2010

Ini Dia Keuntungan Merokok...!!!



Saudaraku...., yakinkan dalam hati saudaraku semua, bahwa setiap hal di dunia ini berpasang-pasangan, ada siang, ada malam, ada lelaki, ada wanita, ada putih, ada hitam, juga ada untung, ada rugi. Naah...yang akan kita ulas disini adalah keuntungan atau dampak positifnya merokok. jadi.. disini saudaraku akan mendapatkan pencerahan baru tentang merokok.

Saudaraku....setelah dilakukannya berbagai penelitian ilmiah dan survey oleh “Ikatan Rokok “ (IROK) yang diketuai oleh Bpk. Sigaretes, ternyata di samping kerugian merokok yang begitu luar biasa itu, ada dampak positif dan keuntungannya juga loh. Mau tahu saudaraku....keuntungannya apa aja...? Ini dia keuntungan merokok:
– Perokok pasif lebih berbahaya daripada perokok aktif, maka untuk mengurangi resiko tersebut aktiflah merokok.
– Berbuat amal kebaikan; kalau ada orang yang mau pinjam korek api paling tidak sudah siap sehingga tidak mengecewakan orang yang ingin meminjam.
– Baik untuk basa-basi/keakraban; Kalau ketemu orang misalnya di Halte kita bisa tawarkan rokok. Kalau tawarkan uang kan nggak lucu.
– Memberikan lapangan kerja bagi buruh rokok, dokter, pedagang asongan dan perusahaan obat batuk.
– Bisa untuk alasan untuk tambah gaji karena ada post untuk rokok dan resiko baju berlubang kena api rokok.
– Bisa menambah suasana pedesaan/nature bagi ruangan ber-AC (dengan asapnya) sehingga seolah-olah berkabut.
– Menghilangkan bau wangi-wangian ruangan bagi yang alergi bau parfum.
– Membantu program KB dan mengurangi penyelewengan karena konon katanya merokok bisa menyebabkan impoten bagi pria.
– Melatih kesabaran dan menambah semangat pantang menyerah karena bagi pemula merokok itu tidak mudah; batuk-batuk dan tersedak tapi tetap diteruskan (bagi yg lulus).
– Untuk indikator kesehatan; biasanya orang yang sakit pasti dilarang dulu merokok. Jadi yang merokok itu pasti orang sehat.
– Kita semua mati bukan karena rokok, tapi emang udah takdirnya aja, toh yang menentukan hidup matinya seseorang bukan rokok. Terbukti, seorang dokter yang melarang pasiennya merokok, malah meninggal lebih dulu dari pasiennya yang merokok. Betul kaaan!!
– Menambah kenikmatan dan cita rasa; sore hari atau pada waktu berbuka puasa, minum kopi dan makan pisang goreng sungguh nikmat. Apalagi ditambah rokok!
Naaah... saudaraku..., jadi jangan terlalu over dalam menilai sesuatu, jangan yang jelek-jeleknya melulu, nanti dosa loh... hehehe... , BUT... Saudaraku itu semua tergantung Anda, mau ngerokok atau ngga.., Saudaraku semua udah gede kaaann...!! jadi tau mana yang harus dilakonin atau ngga.
Eh..eh..eh, jangan protes dulu donk...ini kan cuma main-main... hehehe........
“Just for fun” (kanggo heureuy wungkul)

| Free Bussines? |

2 komentar:

  1. Hahahaha...Bisaan wae lah ari tukang udud....

    BalasHapus
  2. mari kitu ngadurukan bersama.. hehe

    BalasHapus