Jumat, 09 Desember 2011

Ahmed Noer

Ahmed Noer

Ahmed Noer


Ga tau napa, kebawa suasana kali ya, ane nulis tentang Ahmed Noer.
Siapa dia? ya, Ahmed Noer memang fenomenal menurut ane, banyak banget ilmu yang ane terima dari mastah satu ini. Jujur memang, ilmu yang dia tularkan diluar pemikiran orang lain dari biasanya. Jadi semacam think out of the box.
Ahmed Noer merupakan salah seorang yang bisa dibilang tokoh muda internetpreneur untuk seusianya. Kerja kerasnya yang selama ini menggeluti bidang internet marketing, bisnis online, telah dia nikmati hasilnya dengan hanya duduk-duduk di kamarnya dan menghasilkan uang jutaan rupian ke mesin atmnya.
Pemilik www.ahmednoer.com ini senang dengan humor, walaupun terlihat sedikit konyol, kadang... namun blog-blog yang dihasilkan dari jari jemari tangan mastah yang satu ini selalu saja menghasilkan sesuatu. Ya... memang sesuatu, sesuatu banget untuk blog yang luar biasa memikat hati para wanita dan pria yang sedang mencari jati diri.
Kenapa demikian, coba perhatikan blog yang beralamat www.komunitastanteindonesia.com membuat banyak sekali lelaki yang mencari jati diri mampir untuk mendapatkan sejatinya. Ahmed Noer banyak memberikan inspirasi yang terbaik untuk memberikan jalan agar mereka semua menemukan jati diri seorang lelaki, dan bahkan para wanita yang sedang bingung mencari lelaki sejati ^__^.
Lelaki kelahiran 16 September 1986 ini yang sedikit narsis dan lebay ini sudah banyak menelurkan ebook-ebook percintaan yang berkualitas untuk menggiring para kawula muda mendapatkan cinta sejatinya. Kisah cintanya bersama para gadis dan tante yang menyebabkan dia banyak disebut orang sebagai playboy. Namun, pengalaman itu lah yang telah membawanya untuk menuliskan berbagai tips dan triknya seputar percintaan dengan menciptakan sebuah website yang fenomenal... www.komunitastanteindonesia.com.
Ahmed Noer cowok mencoba untuk menancapkan namanya di blantika google indonesia hehhehe.. dengan mengadakan sebuah contest SEO untuk kata kunci:

Ahmed Noer

Luar biasa bukan pemikirannya yang diluar kebiasaan para blogger lainnya. Memang patut diacungi jempol, alias two thumb up untuk lelaki satu ini. Coba peruntungan contest, sahadatsunda.blogspot.com mencoba untuk menuliskan testimoni mengenai Ahmed Noer di blog ini. Walaupun jauh dari kemenangan.. tapi tak akan pernah berhenti mencoba untuk mendapatkan sesuap nasi. :D
Mau tau yang mana orang yang bernama Ahmed Noer. Ini dia:

Ahmed Noer -


| Free Bussines? |

4 komentar: