Rabu, 27 Januari 2010

Ada Istriku di Rumah....

Puisi cinta untuk istriku tercinta
ditulis dengan penuh rasa cinta dan kasih sayang.

Ada Istriku di Rumah
Karya: Heri Hidayat

ketika aku menyukai seseorang yang lain...

aku selalu teringat...

ada istriku di rumah yang selalu memasak untukku
ada istriku di rumah yang selalu menungguku pulang
ada istriku di rumah yang selalu merinduiku
ada istriku di rumah yang selalu setia padaku
ada istriku di rumah yang selalu memujaku
ada istriku di rumah yang selalu membesarkan hatiku
ada istriku di rumah yang selalu mengharapkanku
ada istriku di rumah yang selalu menggunting kuku ku di kala panjang
ada istriku di rumah yang selalu memijatku di kala aku cape
ada istriku di rumah yang selalu mendekapku di kala tidur
ada istriku di rumah yang lebih cantik dari gadis lain
ada istriku di rumah yang lebih mengerti aku daripada gadis lain
ada istriku di rumah yang lebih seksi dari gadis lain

dan...

ada istriku di rumah yang selalu mencintaiku sampai liang lahat

hingga aku tak kuasa untuk mengkhianatinya.


| Free Bussines? |

Tidak ada komentar:

Posting Komentar